Jumat, 06 Mei 2011

Individual Contest 2011( IC ) Garuda Indonesia Flight Drum & Bugle Corps

Jakarta, 24 April 2011 - Individual Contest 2011( IC ) Garuda Indonesia Flight Drum & Bugle Corps turut meramaikan rangkaian kegiatan LATIHAN BERSAMA 2011. Pertandingan perseorangan yang tidak hanya ditujukan bagi " anak marching "  akan dilaksanakan secara paralel dengan acara LATIHAN BERSAMA 2011.
Pertandingan ini bebas diikuti oleh siapa saja dengan membawa nama pribadi ( bukan unit ), mulai dari aseli anak marching, anak band sampai karyawan bank dipersilahkan mengikuti pertandingan ini. IC 2011 akan di nilai oleh beberapa juri (judge) yang berkompeten dibidangnya, mulai dari praktisi dunia marching band sampai musisi kenamaan tanah air.
Pendaftaran akan segera dibuka dengan jalur ONLINE, jadi jangan kemana - mana, pantau terus www.flightdc.or.id. Sebagai bahan pertimbangan kami release JUKLAK UMUM pelaksanaan IC 2011 yang dapat anda  . Jadi persiapkan diri anda dari sekarang, medali dan hadiah - hadiah menarik menanti buat kamu para juara, selain hak untuk menyombongkan diri selama 1 tahun penuh :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar